#1Gotak gatik, eh gatuk: Borobudur dan Sulaiman


Sudah saya siapkan notes kosong sambil menonton video disini.

1) sebagian dari bumi seperti mereka itu adalah negeri saba, dan negeri saba satu2nya negeri di bumi yang dikatakan baldatun thoiyyibatun–> dan indonesia adalah negeri saba–> karena ada di iklim tropis? check no.2

2) negeri tidak baik tumbuh2annya tidak baik, tumbuhnya keluar dengan susah (7.58), sedikit antioksidan, vs. tumbuhan baik d negeri baik yg banyak antioksidannya, krn kena sinar matahari sepanjang tahun (tropical climate)

3) noah–>7 langit–> r bumi/r lingkaran = 7, maka kelilingnya 44, kalo d bikin persegi, maka jadinya segi 4 dengan 11 masing2 sisi (2D)–>3D nya balok, plt-11.11.11 jadi nya volume nya 1331

4) 11.7 ars-nya atas air, keliling 44 kodenya surat 44, al dhukan (asap/kabut)

5) klo balok 1331 td d pisah langit dan bumi (dulunya satu, 21.30), jadinay di bawah 285 atas 1046 (himpunan alif lam mim, alif lam mimx19, nx19–>what in the hell is 19)

6) ujug-ujug turunin 1 balok buat jd puncak nya 285, d atas sisanya 1045– sudut 2 H d H2O 104.5

.

.

.

Ouhkay…

Hmmmm… sudah pernah denger ternyata Borobudur peninggalan Nabi Sulaiman? Dibangun dengan bantuan jin, dan dipindahkan dengan kecepatan 60ribu tahun cahaya? Iya. TAHUN CAHAYA. 60000 TAHUN CAHAYA. OLEH JIN.

Tadinya saya mau ngece-ngece ide Borobudur peninggalan Sulaiman ini dengan mematahkan klaim mereka satu persatu. Tapi, NGGAK MUNGKIN. Baru menonton sampai menit ke 11 saja, saya menyerah. Teori ini begitu sempurnanya, surgawinya, sampai nggak ada celah-nya. Teori ini sanggup menutupi satu pertanyaan besar: Itu patung Buddha bertebaran disana maksudnya apa? Apalagi kalau cuma pertanyaan-pertanyaan cetek yang mempertanyakan ada atau tidaknya irisan waktu masa hidup Sulaiman dan pembangunan candi Borobudur. Well, tidak ada yang tidak mungkin dengan kebodohan.

“Penemuan ilmiah” ini tidak kalah majestiknya dengan penemuan-penemuan brilliant Laode Masykur.

Subahenol…

You know, you think you see an arse, and some other time you think you see a hole, and you actually see an asshole.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s